Heroes Evolved : Build Item Poseidon Terkuat Untuk Melakukan Serangan

nikeheelsjordan.blogspot.com - Hero ini termasuk ke dalam kategori role melee dan disabler dimana hero – hero yang diciptakan mampu melakukan serangan jarak jauh dan dekat. Seperti halnya diberi nama hero, kondisi yang tercipta menjadi Poseidon karena terinspirasi dengan adanya dewa laut yang sangat kuat dan hidup di dalam air serta memiliki kekuatan air yang dasyat seperti dewa – dewa di Yunani.
Heroes Evolved : Build Item Poseidon

Dalam masing – masing serangan yang dilakukan, hero ini termasuk ke dalam hero yang sulit untuk dibunuh karena ia adalah salah satu kemampuan yang mampu menghindari serangan lawan dengan cara memberikan area yang dipenuhi air. Maka dari itu hero ini termasuk ke dalam kategori hero dengan mengaplikasikan item guide magic. Dimana item guide magic merupakan item yang sangat sulit untuk dikalahkan dalam permainan.

Build Item Poseidon Terbaik Dan Terkuat Perlu Anda Ketahui

Kami akan membantu anda yang pemula sebagai rekomendasi guide item yang dapat anda manfaatkan dalam sebuah permainan. Adapun item yang harus dan wajib ada pada hero ini adalah Demon Diadem yang memiliki fungsi untuk mempertahankan spell dan mana hero dengan baik. Berikut build item hero Poseidon terbaik dan terkuat : Rekomendasi Build Item Poseidon “ Disabler Support ” Stamina Boots Chronos Crown Frost Bite Quick Pulse Frozen Shard Demon Diadem

Stamina Boots bisa meningkatkan kesehatan hingga 300%, dan kecepatan pergerakan 80%. Chronos Crown mampu meningkatkan 300% kesehatan, 250% mana, dan 40% kekuatan Spell. Frost Bite meningkatkan 300% kesehatan, 250% mana, 30 kekuatan Spell, dan 60% tambahan armor. Quick Pulse dapat meningkatkan 450% kesehatan, 400% mana, 10% regenerasi kesehatan, dan 100% regenerasi mana. Frozen Shard dapat meningkatkan 25% kemampuan intelejen, 10% untuk semua atribut, 100% regenerasi mana, 40% kekuatan Spell. Demon Diadem bisa memberikan tambahan 10% untuk semua atribut, 50% pertahanan Spell, dan 300% mana. Item Build Hero Poseidon “ Nuker Disabler ” Wizard Boots Demon Diadem Magic Sucker Frozen Shard Agility Wand Conversion Staff

Wizard Boots berfungsi dapat menambah kekuatan Spell sebanyak 20%, dan kecepatan berlari hingga 80%. Demon Diadem bisa meningkatkan tambahan 10% untuk semua atribut, 50% pertahanan Spell, dan 300% mana. Build Item Heroes Evolved Magic Sucker bisa meningkatkan kemampuan intelejen sebanyak 10%, dan pertahanan Spell 35%. Frozen Shard bisa menambahkan 25% kemampuan intelejen, 10% untuk semua atribut, 100% regenerasi mana, 40% kekuatan Spell. Agility Wand menambahkan kemampuan intelejen hingga 16%, kekuatan Spell 40%, regenerasi kesehatan 5%, serta 100% regenerasi mana. Conversion Staff bisa menambah kekuatan Spell sebanyak 60%. Build Item Poseidon Terkuat “ Escape Dps ” Mana Boots Frozen Shard Quick Pulse Frost Bite Agility Wand Demon Diadem.

Mana Boots bisa meningkatkan mana sebanyak 250%, dan kecepatan pergerakan 80%. Frozen Shard bisa meningkatkan 25% kemampuan intelejen, 10% untuk semua atribut, 100% regenerasi mana, 40% kekuatan Spell. Quick Pulse bisa menambahkan 450% kesehatan, 400% mana, 10% regenerasi kesehatan, dan 100% regenerasi mana. Frost Bite bisa menambah 300% kesehatan, 250% mana, 30 kekuatan Spell, dan 60% tambahan armor. Agility Wand menambahkan kemampuan intelejen hingga 16%, kekuatan Spell 40%, regenerasi kesehatan 5%, serta 100% regenerasi mana. Demon Diadem bisa memberikan tambahan 10% untuk semua atribut, 50% pertahanan Spell, dan 300% mana.

Di atas merupakan rekomendasi yang pas untuk memperkuat hero Poseidon dalam game Heroes Evolved yang berfungsi memperkuat serangan sekaligus pertahanannya. Anda dapat mempergunakannya dalam war dan berharap mampu meraih kemenangan dengan item build yang terkuat dan terbaik sekarang ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apartement Green Pramuka City